Pipa Sambungan PDAM Patah, Air Terhambat, Ini Kata Humas Perumda

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Bumi Wibawa Kota Sukabumi, alami patah pada sambungan pipa. Saluran pipa transmisi yang patah terjadi di Kampung Renged, Desa Cipetir Kecamatan Kadudampit, belum lama ini.

Akibat adanya kendala itu, pasokan air menjadi terhambat. Jaringan pipa yang mengalami masalah akibat tergerus longsor pada Rabu lalu.

Baca juga:  Pasokan Air PDAM di Kota Sukabumi Terhambat, Warga Berikan Tanggapan

Humas Perumda Tirta Bumi Wibawa Sutisna mengatakan, permohonan maafnya kepada para pelanggan PDAM. Kejadian tersebut mengakibatkan ketidak lancaran aliran air terhadap para pelanggan.

“Mohon maaf kepada para pelanggan atas kendala ini. Untuk sementara waktu kebutuhan air bagi pelanggan bisa menghubungi Call Center PDAM. Air akan dikirim,” terang Sutisna kepada lingkarpena.id, Ahad (31/10) saat dihubungi melalui sambungan teleponnya.

Baca juga:  Pria ini Diduga Maling Motor dan Ternyata?

Dikatakan Sutisna, hal itu terkait pelayanan Perumda untuk Air bersih yang mengalami gangguan saat ini. Jika masyarakat membutuhkan air sementara ini bisa menghubungi layanan yang tersedia pada perusahaan itu.

“Silakan bagi warga pelanggan PDAM yang terdampak akibat patahnya sambungan pipa bisa request. Warga bisa dikirim melalui kendaraan tangki air,” terangnya.

Pos terkait