Hilang Kendali, Mobil Sikat Sepeda Motor di Jalan Sukabumi – Bogor

Polisi dari Satuan Laka lantas saat melakukan identifikasi di lokasi kecelakaan.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Diduga alami hilang kendali kendaraan Mitsaubishi Colt Diesel terlibat kecelakaan lalulintas dan menabrak Sepeda Motor Honda Pcx di Jalan Raya Sukabumi – Bogor tepatnya Kampung Cikukulu, Desa Cisande Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi.

Kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor jenis Honda Pcx yang belum diketahui nomor polisinya meninggal dunia.

Baca juga:  Santunan Anak Yatim di Ruatan Taunan Budaya Bale Riung Mandalawangi

Kanit Laka Satlantas Polres Sukabumi Ipda M. Yanuar Fajar mengatakan berdasarkan hasil olah kejadian perkara jajaran kepolisian mengatakan, kecelakaan lalu lintas bermula ketika Kendaraan Mitsaubishi Colt Diesel namor polisi F 8553 SI yang dikendarai Sepani (35) warga Kalapa Nunggal melaju dari arah Sukabumi Kota menuju Cibadak.

Namun, kata M. Yanuar Fajar sesampainya di tempat kejadian dengan melintasi jalan lurus di duga hilang konsentrasi sehingga menyebabkan hilang kendali ke sebelah kiri jalan dan saat yang bersamaan dari di bahu jalan ada Kendaraan Sepeda Motor Honda Pcx dikendarai Saikun (36) warga Nagrak dengan membawa dua penumpang.

Baca juga:  Puluhan Kendaraan Roda Dua Terjaring Razia Polisi di Kota Sukabumi

“Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat kecelakaan lalu lintas tidak dapat terhindarkan lagi,” ujar M. Yanuar Fajar.

Dampak dari kecelakaan lalulintas itu, kata M. Yanuar Fajar pengendara kendaraan sepeda motor honda Pcx mengalami meninggal dunia dengan cidera berat di kepala, patah kaki kanan patah tangan kiri, luka jejas di perut dan tangan.

Baca juga:  Yayasan Daarul Hikmah Al Mahmudi Sukaraja Diresmikan Bupati Sukabumi

“Dua penumpang lainnya alami luka ringan, di bawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak,” jelasnya.

Pos terkait