HUT Ke 103 Pemadam Kebakaran, Wabup Iyos: Pantang Pulang Sebelum Padam

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri saat mengikuti HUT Pemadam Kebakaran ke 103 secara virtual di Pendopo Sukabumi, Selasa, (01/03/2022). |Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Wakil Bupati Sukabumi H Iyos Somantri mengikuti secara virtual dari Pendopo Sukabumi HUT ke 103 Pemadam Kebakaran dan Keselamatan tahun 2022, Selasa 1 Maret 2022.

Mendagri Tito Karnavian dalam sambutan yang dibacakan oleh Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan, Safrizal ZA, mengatakan, walau dilaksanakan secara sederhana dan virtual tetapi peringatan HUT pemadam kebakaran ini tidak mengurangi maknanya.

Baca juga:  Kakek Ditemukan Linglung di SMPN 1 Surade, Ini yang Dilakukan Relawan Sukabumi Walagri

“Pemadam kebakaran selalu meningkatkan semangat juang dan pengabdian melindungi masyarakat serta kebulatan tekad untuk terus mengokohkan kemandirian juga profesionalisme memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyaraka,t” jelasnya.

Mendagri juga memberikan apresiasi kepada seluruh pemadam kebakaran dan penyelamatan yang telah menunjukan dedikasi dan profesionalismenya dalam penanggulangan covid 19 di daerah

“Sebagai perangkat daerah barisan terdepan dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat dari bahaya api dan kondisi darurat, pemadam Kebakaran telah menunjukkan prestasi yang luar biasa,” tambahnya.

Baca juga:  15 Orang Terjaring Operasi Yustisi Polsek Nagrak, Ini Kata AKP Deden

Sementara itu Wakil Bupati menyebut, HUT ke 103 adalah momentum yang baik untuk meningkatkan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat.

Pos terkait