Ini Sambutan Terakhir Asep Japar di Hari Bakti PU ke 78

LINGKARPENA.ID | Di momen hari bakti PU ke 78 tahun 2023, juga masa berakhirnya tugas sebagai kepala dinas Pekerjaan Umum Asep Japar mengaku masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.

Sehingga pada puncak peringatan hari bakti PU ke 78 yang jatuh pada tanggal 30 November 2023 ini Asep Japar berharap apa yang telah dilakukannya terutama dalam menjalankan program pembangunan khususnya infrastruktur dapat bermanfaat.

“Alhamdulillah hari ini hari puncak acara hari bakti PU ke 78. Mudah mudahan apa yang sudah dilaksanakan sejak rangkaian dimulai dari tanggal 1 November dapat bermanfaat dan memberikan semangat bagi para perangkat dinas PU,” ujarnya.

Baca juga:  DPMD Klaim Pilkades Serentak Kabupaten Sukabumi Lancar dan Kondusif

Asep Japar menjelaskan, dalam rangkaian hari bakti PU ke 78 tersebut, sejumlah kegiatan telah dilaksanakan mulai dari bakti sosial, bersih bersih sungai dari tumpukan sampah bersama masyarakat dibeberapa tempat irigasi, kegiatan peresmian lain lainya bisa menjadikan dinas PU lebih baik kedepan.

“Mudah mudahan kedepan dinas PU bisa melaksanakan kegiatan pembanguan terutama infrastruktur yang lebih baik lagi. Saya berkeinginan, jalan, irigasi, jembatan itu selesai semua,” jelasnya

Baca juga:  Berkunjung ke Parungkuda Sukabumi, Asjap Diserbu Kaum Hawa: "Calon Bupati Inovatif"

Namun begitu, Asep Japar mengaku ketika harapan tersebut harus berakhir karena seiring berkahirnya masa jabatannya sebagai ASN karena memasuki masa purna bakti. Untuk itu Ia berharap nanti siapapun penggantinya yang menjadi kepala dinas PU bisa lebih baik lagi.

“Saya mohon maaf dan hari ini tugas saya telah berakhir. Sekali lagi saya meminta maaf kepada seluruh masyarakar Kabupaten Sukabumi jika terdapat banyak kekurangan,” terangnya.

Baca juga:  Butuh 1 Jam, Polisi Bekuk Pelaku Curanmor di Sukabumi

Asjap menambahkan, tentunya selama ia menjabat sebagai Kepala Dinas PU terdapat banyak kekurangan. Dengan begitu ia berharap kedepan kondisi infrastruktur di kabupaten Sukabumi bisa lebih baik oleh pejabat pengganti.

“Sekali lagi saya mohon maaf, saya belum bisa membahagiakan dan menyejahterakan semua jajaran serta masyarakat. Pastinya masih ada infrastruktur yang belum terakomodir secara baik,” pungkasnya.

Pos terkait