Ini Tiga Partai yang Mendeklarasikan Dukung Asep Japar untuk Bacabup Sukabumi

Deklarasi Tiga Partai dukung Asep Japar untuk Bakal Calon Bupati Sukabumi 2024.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Tiga partai  resmi mendeklarasikan pengusung Asep Japar untuk maju di Pilkada 2024.  Yaitu partai Golkar, Gerindra dan PPP.

Grend  Sulanjana Jalan Selabintana Kecamatan Sukabumi,  menjadi tempat terselengaranya halal bihalal DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi sekaligus deklarasi usung Asep Japar.

Deklarasi langsung diikuti pimpinan tiga partai pertama  Ketua DPD Golkar Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami, Ketua DPC Gerindra Yudha Sukmagara dan Ketua Partai DPC PPP Dedi Damhudi.

Baca juga:  Yuk! Save Sukabumi Utara

Tanpa koalisi Golkar bisa jalan sebenarnya, namun tidak bisa karena kita berpandangan untuk membangun Sukabumi tidak bisa dilakukan sendiri dan saat ini sudah ada yang berkenan koalisi dengan Golkar sudah ada Gerindra dan PPP,” kata Marwan pada awak media.

Selain itu, dari koalisi tiga partai yang belum  memiliki nama, kita semua sama-sama memiliki semangat untuk membangun juga melanjutkan konsep keberlanjutan titah pada calon bupati yang diusung,” ungkapnya.

Baca juga:  DPRD Kabupaten Apresiasi Palabuhanratu Menjadi Tuan Rumah Kegiatan Jawa Barat

Dari koalisi ini, Marwam menyebut masih ada dua partai lain yang berpotensi bergabung. Namun, Marwan engan menyebutkan nama partainya tersebut.

rumor simpang siur soal kabar ada lima calon bupati yang berpotensi di usung Golkar,  Marwan sempat menyinggung. Adanya  deklarasi ini menguatkan posisi Asep Japar sebagai calon tunggal bupati Sukabumi yang diusung Partai Golkar.

Baca juga:  Andalkan Potensi Pertanian dan Peternakan, Kecamatan Curugkembar terus "BERKIBAR"

Pos terkait