Kadus Ciangrek Dapat Apresiasi Warga Masyarakat

Kadus Kentung saat didaulat memberikan program bantuan PKH secara serempak.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kepala Dusun (Kadus) Ciangrek, Desa Mekarasih Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat kedusunan.

Apresiasi tersebut merupakan buah dari kinerja Kadus selama menjabat sebagai kepanjangan tangan pemdes dan jembatan aspirasi warga masyarakat.

Belum lama ini Kadus Ciangrek, dengan akrabnya Kadus Kentung, berhasil mengusulkan Program Keluarga Harapan (PKH) dan langsung direalisasikan kepada warga masyarakat penerima manfaat.

Baca juga:  Puluhan Siswa SMK dan SMA di Sukabumi Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas

“Alhamdulillah, perjuangan saya dengan kepala desa dan TKSK dalam memperjuangkan masyarakat melalui program PKH bisa terealisasi. Langsung saya bagikan kepada masyarakat atas perintah kepala desa,” ujar Kadus Kentung kepada wartawan.

Dengan terealisasinya program PKH bagi warga kedusunan Ciangrek, jelas Kadus mendapatkan simpatik dan apresiasi tinggi dari sejumlah warga masyarakat.

Sejumlah Penerima Manfaat program PKH warga Kedusunan Ciangrek.| ist

“Semoga ini dapat bermanfaat bagi warga kami. Intinya ini merupakan sebuah kewajiban kami sebagai kepanjangan tangan pemerintah untuk menyampaikan program bagi warga masyarakat,” ujarnya.

Baca juga:  Bersama 99 Orang, Ini yang Dilakukan AKP Maulana Arif di HUT PMI

“Kami siap bekerja keras demi m mebangun kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Pos terkait