Kapolres Sukabumi Kota, Cek Kesiapan Pos Ops Ketupat Lodaya 2022

Kapolres Sukabumi Kota Lakukan Pengecekan Personilnya, Cek Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan, Minggu (24/04/2022). Foto : Istimewa

LINGKARPENA.ID – Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin memastikan kesiapan pos pengamanan dan pelayanan pada Operasi Ketupat Lodaya 2022, beserta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Sukabumi Kota, melakukan pengecekan pos-pos pengamanan dan pelayanan, Minggu (24/04/2022).

“Saya sepanjang hari ini beserta seluruh PJU Polres Sukabumi Kota, melaksanakan kegiatan pengecekan pos pengamanan maupun pos pelayanan serta pos terpadu yang digelar oleh Polres Sukabumi Kota dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat saat merayakan Idul Fitri tahun 2022 ini,” kata Zainal kepada wartawan.

Baca juga:  Polres Sukabumi Kota Gandeng PBNU, Siap Sukseskan Gerakan 1 Juta Vaksin Booster

Selain itu lanjut dia, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personelnya untuk menghadapi dan mengantisipasi sejak dini arus mudik lebaran tahun 2022.

“Dari hasil pengecekan kami, maka dapat memastikan bahwa, seluruh pos pengamanan, pos pelayanan, maupun pos terpadu, sudah tergelar. Demikian juga personelnya, beserta sarana prasarana dalam hal kegiatan pelayanan, menghadapi arus mudik dan pengamanan pelayanan kita,” jelasnya.

Baca juga:  GM FKPPI Laporkan RS Bunut ke Kejaksaan Tinggi, Diduga Ada Penyimpangan Dalam Pengadaan Alkes 

Menurutnya selain melakukan pengecekan, dirinya memberikan arahan-arahan kepada personelnya yang bertugas di pos-pos pengamanan dan pelayanan tersebut.

Pos terkait