Kapolres Sukabumi Terima Penghargaan Polisi Selebriti dari Kak Seto

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah saat menerima penghargaan yang diberikan Kak Seto Mulyadi, di Homeschooling Kak Seto, di Jalan Raya Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, Minggu, (28/8/22).| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mendapatkan penghargaan polisi selebriti di Homeschooling Kak Seto tepatnya di Jalan Raya Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, Minggu (28/8/2022).

Pemberian penghargaan tersebut diberikan oleh Polisi selebriti yang bekerja sama dengan lembaga perlindungan anak Indonesia Dr. Seto Mulyadi.

“Iya, penghargaan ini atas dedikasi dan konsistensi dalam pengungkapan kasus dan penanganan hukum pada kasus anak,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah.

Baca juga:  Berhasil Ungkap Kasus Pasar Pelita, Polisi Diganjar Penghargaan

Adapun dari penghargaan tersebut bertujuan untuk mengapresiasi Kapolres Sukabumi atas dedikasi dan konsistenya dalam pengungkapan serta penanganan kasus anak di wilayah hukum polres Sukabumi.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Sukabumi, sepanjang 2021-2022 berhasil mengungkap seratusan kasus kekerasan terhadap anak dan perempuan di wilayah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Jumlah perkara tertangani lebih dari 121 kasus dalam setahun terakhir ini.

Pos terkait