Kapolsek Surade Jenguk Iksan Anak Cacat Sejak Lahir di Cibitung

LINGKARPENA.ID – Kapolsek Surade AKP Asep Sundana menjenguk Muhamad Ikhsan anak yang menderita cacat sejak dari lahir dan memberikan bantuan sembako, pada Jumat 18 Februari 2022.

Beginilah kondisi Muhammad Ikhsan Nurfadilah alias ihsan nama lengkap anak berusia 10 tahun tersebut. Dirinya selama ini terbaring lemah ditempat tidurnya.

Diketahui ikhsan merupakan warga Kampung Cigaok RT 03 /01 Desa Cibodas, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi. Semenjak lahir Ikhsan telah menderita kondisi orang dengan kecacatan berat atau istilah (ODKB).

Baca juga:  Baraya Slamet: Bantu Korban Kebakaran di Sagaranten, Berikan Material Bangunan dan Sembako

Menurut AKP Asep Sundana, saat datang menjenguk Ihsan bersama petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Kepala Desa Cibodas Hikmat Ginanjar itu mengatakan, saat ini Ihsan di asuh oleh Kakek nya yang bernama Anem yang sudah berusia 75 tahun dan neneknya Abu Ipur berusia 70 tahun. Sedang Ayahnya Sarip hanya bekerja sebagai tukang ojeg.

Baca juga:  Pria Terlindas Tronton di Cisaat Sukabumi Meninggal di Tempat

“Saat ini Ihsan dan keluarganya tinggal disebuah rumah kecil dengan kondisi bangunan kayu yang sudah rapuh. Rumah terbuat dari bambu yang sudah kropos dimakan usia,” ungkap AKP Asep Sundana, seperti disampaikan Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah kepada media Jumat (18/2/2022) malam.

Pos terkait