Kepala Kemenag Kota Sukabumi Berikan Hak Pilihnya di TPS 16 Cikundul

Kepala Kementerian Agama Kota Sukabumi H Samsul Puad, saat melakukan hak pilihnya di TPS 16 Kelurahan Cikundul.| Akoy Khoerudin

LINGKARPENA.ID | Kepala Kementerian Agama Kota Sukabumi H. Samsul Puad memberikan hak pilihnya pada pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 16 Riyadlul Jannah Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Rabu, 14 Pebruari 2024.

Terlihat di lokasi tempat pemungutan suara Kemenag Kota Sukabumi mengikuti antrian sesuai surat panggilan yang dimiliki berdasarkan nomor antrian yang dimilikinya.

Baca juga:  Jelang Berakhirnya Ops Keselamatan Lodaya, Polisi Gencar Sosialisasikan ETLE Mobile di Sukabumi

Antusias para pemilih lainnya di lokasi TPS turut menyapa dan bersalaman dengan Kepala Kemenag Kota Sukabumi itu. Beliau pun turut bersedia gurau dengan sejumlah pemilih yang berada dalam kursi antrian di ruangan tersebut.

Suasana di TPS 16 Kelurahan Cikundul | istimewa

“Hari ini warga masyarakat Indonesia secara serentak melakukan pencoblosan. Ya, kita memilih Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota dan Kabupaten,” kata Kemenag

Baca juga:  Hari Tani Nasional di Sukabumi, Danrem Panen Padi Kering 76,22 Ton di Lahan Perkotaan

Beliau menghimbau agar pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan baik lancar dan aman. Dia juga mengajak masyarakat untuk memberikan hak pilihnya sesuai hati nurani dan pilihannya.

Kemenag juga memberikan support kepada para penyelenggara pemilu khususnya jajaran TPS dan KPPS untuk tetap semangat dan memperhatikan kesehatan.

“Semoga para petugas dilancarkan, masyarakat aman dan damai. Dan siapapun yang terpilih menjadi Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota semoga bisa membawa kebaikan bagi negara kesatuan Republik Indonesia ini,” pungkasnya.

Baca juga:  Peringati HAB ke 78, Pj Wali Kota Sukabumi Ajak Kemenag Tingkatkan Spirit Pelayanan

Pos terkait