Kodim 0607 Jadi Titik Gelaran Manasik Haji Himpaudi Kota Sukabumi

Kepala Staf Kodim 0607 Kota Sukabumi saat mengikuti pembukaan kegiatan manasik haji Himpaudi Kota Sukabumi di Lapangan Manunggal Kodim 0607, Kamis 2 November 2023 pagi.| Foto: Pendim 0607

LINGKARPENA.ID | Makodim 0607 Kota Sukabumi, menjadi tempat kegiatan manasik haji Himpaudi Kota Sukabumi, yang dilaksanakan pada Kamis 2 November 2023.

Mayor Inf. Suntoro, mewakili Dandim 0706 Kota Sukabumi Letkol Inf. Yudhi Hariayanto S. Hub. Int. menyambut baik kegiatan manasik haji Himpaudi Kota Sukabumi yang dilaksanakan di Lapangan Manunggal, Kodim 0607 Kota Sukabumi tersebut.

Baca juga:  Operasi Pekat, Satpol PP Kota Sukabumi Obok-obok Warung Jamu Penjual Miras dan Kos-kosan

Kepala Staf Kodim Kasdim 0607 Kota Sukabumi menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan manasik haji yang digelar Himpaudi Kota Sukabumi tersebut. Manasik haji tentunya akan memotifasi anak-anak PAUD yang hari ini turut melakukannya.

Lokasi kegiatan manasik haji Himpaudi Kota Sukabumi di Lapangan Manunggal Kodim 0607.| istimewa

“Semoga dengan dilaksakannnya kegiatan manasik haji ini bisa menjadi motivasi bagi anak-anak dan selalu mengingat terus perjalanan kegiatan manasik haji kelak sudah dewasa,” terang Kasdim kepada wartawan.

Baca juga:  Ini Jumlah Armada yang Disiapkan di Terminal Tipe A Kota Sukabumi Jelang Nataru

Diketahui manasik Himpaudi dibuka sekitar pukul 08:00 waktu setempat oleh Asda III Pemkot Sukabumi dengan dihadiri sejumlah pengurus dan jajaran Himpaudi Kota Sukabumi.

“Terima kasih kami ucapkan kepada panitia Himpaudi yang sudah memilih Lapangan Manunggal Kodim 0607 untuk kegiatan manasik haji, semoga dapat berkenan dan bermanfaat,” pungkasnya.

Pos terkait