Kondisi jalan di depan Terminal Sukaraja saat ini, Minggu (14/11). [Foto: Ist]

Kondisi Kubangan Jalan di Depan Terminal Sukaraja Sukabumi Makin Parah

KABUPATEN SUKABUMI

LINGKARPENA.ID – Kondisi jalan di depan Terminal Sukaraja banyak dikeluhkan pengguna jalan dan pelaku pasar. Pasalnya, terdapat banyak kubangan yang berukuran besar membuat tidak nyaman dilihat serta dilalui pengguna jalan pasar Sukaraja itu.

Diketahui, kerusakan jalan depan pasar tersebut sudah cukup lama dibiarkan oleh pihak PU Kabupaten Sukabumi. Hingga saat ini jalan malah semakin parah, apalagi ditambah dengan kondisi intensitas hujan beberapa pekan ini.

Baca juga:  Puluhan Karyawan Altha Medika Sumringah Terima THR dan Paket Lebaran

Ketua paguyuban Pasar Sukaraja Billy Sunjaya mengatakan, kondisi jalan sudah cukup lama dibiarkan. Kubangan di depan pasar Sukaraja, saat ini kerusakannya malah semakin meluas dan melebar.

“Kondisi kerusakan jalan depan terminal hampir di sepanjang lokasi pasar ini. Makin parah, apalagi kondisi bulan bulan ini intensitas hujan cukup tinggi,” kata Billy Sunjaya, kepada lingkarpena.id Minggu (14/11) sore.

Billy berharap, pemerintah daerah melalui dinas terkait segera melakukan perbaikan kondisi jalan di depan pasar Sukaraja itu. Kondisi itu selain dikeluhkan warga dan pengguna jalan membuat kemacetan di saat kondisi lalulintas padat.

Baca juga:  Terdampak Covid-19, 500 Warga Desa Kebonmanggu Kehilangan Pekerjaan

“Sangat banyak dikeluhkan pelaku pasar juga para pengemudi angkot. Aktivitas terganggu, pejalan kaki sering terjebak kubangan air, ini sangat tidak relevan jika tidak segera diperbaiki,” cetusnya.

Dikatakan Billy, hal itu sangat mempengaruhi kelancaran serta kenyamanan bagi pengguna jalan. Baik pejalan kaki, pengemudi kendaraan juga para pelaku pasar yang aktivitasnya setiap hari berjalan.

Baca juga:  Korban Tenggelam di Situ Batu Karut Sukaraja Masih dalam Pencarian

“Saya meminta pemerintah daerah memperhatikan kondisi jalan di depan pasar Sukaraja ini. Hal ini saya sampaikan atas keprihatinan terhadap para pengguna jalan. Dan itu kewajiban pemerintah untuk memperbaiki,” jelas Ketua Ormas Gempur Sukaraja itu.

 

Redaksi: Lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan