Personel Samapta Polres Sukabumi bersama tim gabungan mengevakuasi pohon tumbang di Jalam Raya Pelabuhanratu - Cisolok, Minggu (14/11/2021) / Humas Polres Sukabumi /

Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan Pelabuhanratu Sukabumi, Samapta Polres Sukabumi dan Tim Gabungan Turun Tangan

KABUPATEN SUKABUMI

LINGKARPENA.ID – Satuan Samapta Polres Sukabumi bersama tim gabungan melakukan evakuasi pohon tumbang yang menutup akses jalan raya Palabuhanratu – Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Minggu (14/11/2021).

Jalan raya disekitar Hotel Inna Samudera Beach Pelabuhanratu yang tertutup pohon tumbang tersebut sempat menimbulkan kemacetan arus lalu lintas cukup lama.

Berdasarkan pantauan Lingkarpena.id, selain menutup akses jalan raya, pohon tumbang tersebut juga mengakibatkan jaringan kabel PLN terputus akibat tertimpa batang pohon tumbang.

Baca juga:  Pohon Kelapa Runtuh Tertiup Angin Kecang Menimpa Rumah Warga Ciambar Sukabumi

Sejumlah personel Samapta Polres Sukabumi bersama tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, Damkar, dan masyarakat bahu membahu menyingkirkan potongan batang beserta daun pohon tumbang itu.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan, pohon tumbang di ruas jalan raya Pelabuhanratu – Cisolok tersebut akibat hujan deras yang disertai petir dan angin kencang.

Baca juga:  Diterjang Hujan Angin, Pohon Tumbang Di Mana-Mana

“Setelah dilakukan evakuasi oleh tim gabungan yang terdiri dari personel Samapta Polres Sukabumi, BPBD, dan tim lainnya saat ini akses jalan sudah bisa dilalui kendaraan dan lali lintas kembali lancar,” singkatnya.***

Tinggalkan Balasan