Wadan Sesko TNI AL Dr. Aria Cakra Wibawa saat mengunjungi Ponpes Azzainiyyah Nagrog, Sukabumi, Jumat (15/10/2021)

Wadan Sesko TNI AL Sambangi Ponpes Azzainiyyah Sukabumi, Simak Kegiatannya!

SOSIAL

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Pondok Pesantren Azzainiyyah, di Jalan Pondok Halimun Nagrog, Sinar Barokah, Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi dikunjungi oleh Wadan Sesko TNI AL Laksamana Pertama TNI, Dr.Aria Cakra Wibawa pada Jumat, (15/10/2021).

Kunjungan Wadan Sesko TNI AL itu dalam rangka silaturahmi dan vaksinasi. Selain silaturahmi, terselip giat yang berkenaan dengan HUT TNI yang Ke-76 serta Peringatan Haul Pangeursa Uwa Alm. KH Jejen yang Ke-6 di Pondok Pesantren tersebut.

Baca juga:  Anggota DPRD Fraksi PKS Kabupaten Sukabumi Tinjau dan Salurkan Bantuan Korban Pergeseran Tanah di Purabaya
Baca juga:
Kapolri Kunjungi Ponpes Assalam Sukabumi, Ini Kata Iyos Somantri

“Selain silaturahmi, kita juga melaksanakan vaksinasi untuk para Santri dan masyarakat umum dalam Rangka HUT TNI yang Ke-76. Juga memperingati Haul Pangeursa Uwa yang Ke-6 di Ponpes ini,” ujar Dr. Aria kepada awak media.

Pada kegiatan itu, Dr.Aria mengucapkan terima kasihnya atas apresiasi warga dan para santri sehingga tercipta kelancaran dalam kegiatan itu.

Baca juga:  PSM Kota Sukabumi Gelar Gladi Resik Baksos Bulanan, Simak Sasarannya!

“Terima kasih kepada semua yang ikut berpartisipasi sehingga acara vaksinasi ini terselenggaranya dengan baik dan berjalan lancar. Tetap jaga kesehatan dan keselamatan dan tetap semangat,” pungkasnya.

Baca juga:
Wagub Jabar, Hadiri Milad dan Haflah di Ponpes Darul Huffazh Al-Matin Sukaraja, Ini Pesan Kang Uu

Kunjungan Wadan Sesko AL di sambut langsung oleh KH. Aang Abdullah Zein serta Fokopincam Sukabumi. Kegiatan vaksinasi dengan melibatkan personil Nakes dari Sesko AL.

Baca juga:  AKBP Abdul Hafidz, Hadiri Baksos dan Vaksinasi Akabri 89 di Kabupaten Sampang

“Jumlah Personil Nakes dari Sesko AL yang terlibat ada 7 orang Personil. Pada pelaksanaannya kami dapat bantuan dari tenaga kesehatan dari Puskesmas Karawang Kecamatan Sukabumi. Kegiatan vaksinasi masih berlanjut sampai dengan hari besok,” tambahnya.

 

Kontributor: Joe
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan