Petugas jajaran TNI dan POLRI saat melakukan monitoring kegiatan vaksinasi para lansia di Kantor Desa Sukamulya, Cikembar, Kamis (07/10/2021). [Foto: Ist]

Lansia Giliran Mendapatkan Jatah, Ini yang Dilakukan Kapolsek Cikembar

KABUPATEN SUKABUMI

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Kepala Kepolisian Sektor Cikembar Polres Sukabumi AKP Fery Paloso, melakukan monitoring vaksinasi lansia di wilayah hukum Polsek Cikembar, Kamis (07/10/2021).

Vaksinasi lansia yang dilaksanakan di Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar dilakukan di 5 (lima) titik lokasi. Kegiatan vaksinasi merupakan wujud herd immunity terhadap para lansia.

Baca juga:
Kapolres Didampingi TNI dan Pemkot Sukabumi Salurkan Bantuan Warga Kurang Mampu

Dalam melakukan monitoring kegiatan vaksinasi Kapolsek Cikembar AKPFery Paloso, meninjau langsung lokasi kegiatan yang didampingi oleh anggota dan jajaran.

Baca juga:  Revitalisasi Geyser Cipanas Cisolok Akan Dilaksanakan Tahun Ini

“Pelaksanaan vaksinasi hari ini digelar di lima titik lokasi di Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar. Lokasi vaksinasi antara lain di Kampung Cipanengah, Ciangsana 1, Ciangsana 2, Sukabakti dan Kantor Desa Sukamulya itu sendiri,” ujar Kapolsek Cikembar, kepada awak media.

Baca juga:
Forkopimcam Gunungpuyuh Apresiasi Kepolisian Polres Sukabumi dengan Inovasi Mobile Vaksinasi Lansia

Saat melakukan monitoring, Ferry juga menghimbau agar masyarakat tetap bisa melaksanakan protokol kesehatan dengan patuh. Diantaranya dengan cara membiasakan 5 M jika pun sudah mengikuti vaksinasi.

Baca juga:  Ada Apa Ya? Istri Kapolda Jabar Sambangi Polsek Cikembar Tiba-Tiba Saja

“Vaksin yang digunakan hari ini merupakan jenis Sinovac. Pada pelaksanaan vaksinasi kita menggandeng petugas vaksinator dari dinas kesehatan setempat. Diharapkan masyarakat terutama para lansia dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan baik,” pungkas Fery.

 

Redaksi: lingkarpena.id
Sumber: hum/polres

Tinggalkan Balasan