KPU dan Bawaslu Kabupaten Sukabumi berkunjung ke Polres Sukabumi, Rabu (06/10/2021). [Foto: Ist]

Ada Apa KPU dan Bawaslu Kabupaten Mendatangi Polres Sukabumi?

KABUPATEN SUKABUMI

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Daerah Kabupaten Sukabumi melakukan kunjungan ke Mapolres Sukabumi, Rabu (06/10/2021) siang.

Kedatangan Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Ferry Gustaman dan Ketua Bawaslu Kabupaten Sukabumi Teguh Haryanto, disambut baik Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah yang didampingi Wakapolres Sukabumi KOMPOL Niko Adiputra bersama beberapa perwira Polres Sukabumi.

Baca juga:
Tim Menpan RB Sambangi Polres Sukabumi, Cek Faktanya!

Kedatangan Kedua penyelenggara Pemilihan Umum Daerah itu tentunya memiliki agenda tujuan penting yang disampaikan kepada Kapolres Sukabumi. Selain itu, guna menjalin sinergitas antar stakeholder menjelang persiapan tahapan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024.

Baca juga:  PK KNPI Gunungguruh, Komando Perbaikan Jalan Lingkungan Demi Memerdekakan Pengendara

“Agenda kami berkunjung ke Polres Sukabumi selain bersilaturahmi juga ada beberapa agenda penting yang perlu ada sinkronisasi dengan institusi jelang tahapan Pemilu dan Pilkada nanti,” singkat Ferry.

Sementara, Kapolres Sukabumi menanggapi baik atas kunjungan kedua lembaga penyelenggara Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Sukabumi tersebut. Kapolres menyatakan siap mendukung dan bersinergi baik dengan pihak KPU maupun Bawaslu Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Paoji Nurjaman Komisi I DPRD PDI Perjuangan Bacakan Teks Proklamasi di HUT RI Ke 76
Baca juga:
Mabes TNI Sambangi Makodim 0622, Ini yang Dilakukan Kapolres Sukabumi

“Agenda dari kunjungan kedua lembaga penyelenggara Pemilu itu cukup baik. Dan kami tentunya siap untuk mensukseskan Pemilu dan Pilkada 2024 di wilayah hukum Polres Sukabumi nanti,” terang AKBP Dedy itu.

Terlibat pada kunjungan Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Sukabumi juga turut serta Sekretaris KPU Kabupaten Sukabumi Fran Sinatra, beserta anggota KPU dan Bawaslu Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Suryadi Berharap Pesangon yang Sesuai dari PT Djasulawangi

 

Redaksi: lingkarpena.id
Sumber: hum/polres

Tinggalkan Balasan