Langitkan Harta Lipatkan Pahala, Jumat Ke-4 RAI Hergun Bagikan 4250 Takjil

Tim RAI Hergun bersama Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan saat membagikan ribuan Takjil di Jalan Arif Rachman Hakim, Jumat (29/4/22).| Foto: Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID – Langitkan Harta Lipatkan Pahala, pada Jumat Ke-4 di akhir bulan suci ramadan Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) kembali salurkan 2500 takjil dan 1.750 minuman segar Berartea. Acar digelar di Jalan Arif Rachman Hakim, tepatnya depan Sekretariat RAI Hergun, Jumat, (29/04/2022).

Dari pantauan Lingkarpena.id dilapangan, pelaksanan kegiatan dibantu Tim Rumah Aspirasi, para relawan serta structural partai turut serta membagikan takjil. Pemberian takjil gratis ini sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan kepedulian Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan untuk berbagi kepada masyarkat.

Baca juga:  Ringankan Beban Warga Jelang Lebaran, Kapolsek Gunungpuyuh Bagikan Bingkisan Sembako

Salah satu Tim RAI Hergun Wagino mengatakan, Takjil dibagikan kepada warga sekitar, pengguna jalan yang melintas dari mulai Ojol, Angkutan Umum, Pesepeda, Pejalan Kaki, Pengendara roda dua dan empat yang melintas tak luput untuk di berikan takjil.

“Kegiatan ini juga mendapat pengawalan dari pihak kepolisian Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota ,untuk itu saya atas nama pribadi dan mewakili Tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan anggota DPR Fraksi Partai Gerindra Dapil Kota Dan Kabupaten Sukabumi menghaturkan terimakasih,” kata Wagino kepada wartawan.

Pos terkait