Kawanan Geng Motor Kembali Berulah, Ini Pesan Walikota Sukabumi

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi saat memberikan penjelasan terkait kembali munculnya aksi berutal kawanan geng motor di Kota Sukabumi, Kamis (28/4/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi turut bicara atas munculnya kembali kawanan Geng Motor. Gerombolan tersebut membuat resah masyarakat Kota Sukabumi terlebih kembali menelan korban jiwa baru-baru ini.

“Pemerintah Kota Sukabumi, khususnya Polres Sukabumi Kota sangat luar biasa melakukan pergerakan-pergerakan dalam rangka mengantisipasi keberadaan geng motor,” kata Fahmi kepada Lingkarpena.id, Kamis (28/04/2022).

Baca juga:  Polres dan Kemenag Kota Sukabumi Jalin Sinergitas Perdana

Kang Fahmi juga meminta dukungan dari masyarakat agar memberikan informasi apabila memang ada potensi-potensi berkumpulnya para geng motor tersebut.

“Jadi gerakan semuanya kegiatan Kamtibmas di wilayah hukum yang telah dilakukan oleh Jajaran Polres Sukabumi Kota,” jelasnya.

Tak hanya itu sambung dia, sebetulnya pihaknya sudah memiliki beberapa konsep untuk mengantisipasi hal tersebut. Akan tetapi juga tidak bisa dipungkiri sampai saat ini bukan hanya dari warga Kota Sukabumi, namun ada beberapa daerah yang berada disekitar kota pun masih terjadi hal yang sama.

Baca juga:  Lapas Sukabumi Gandeng PT ADS Sosialisasikan Transaksi Modern Untuk Warga Binaan

“Kita semua bantu kinerja Kepolisian dalam menangani aksi kriminal geng motor ini. Ya dengan cara memberikan informasi bilamana terdapat potensi berkumpulnya para geng motor,” tambahnya.

Pos terkait