Lapas Warungkiara Beri Penghargaan Pegawai Terbaik di Bulan April

Lembaga Pemasyarakatan Warungkiara menggelar apel pagi dan memberikan penghargaan dan reward terhadap salah satu pegawai terbaik di bulan April 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Pasca libur perayaan hari Waisak, Kalapas Warungkiara, Ahmad Tohari beserta jajaran penjabat struktural dan staf melaksanakan kegiatan apel pagi yang dirangkaikan dengan penyerahan Piagam dan Reward bagi Pegawai terbaik periode bulan April Tahun 2022.

Penghargaan dan Reward diberikan kepada Yusup Supriadi sebagai pegawai terbaik bulan April 2022. Acara digelar di Lapangan apel Gedung II Lapas Kelas IIB Warungkiara, Selasa (17/05/2022) pagi.

Baca juga:  Penertiban Prokes dan Aksi Bagi Masker Gratis Dilakukan Polsek Sukaraja

Kegiatan apel diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang dilanjutkan dengan pembacaan 6 area Perubahan Zona Integritas menuju ilwayah bebas dari korupsi. Kemudian acara selanjutnya merupakan pembacaan Surat Keputusan (SK) Kalapas tentang pegawai terbaik pada Lapas Kelas IIB Warungkiara atas nama Yusup Supriadi (33).

Kalapas Achmad Tohari saat memberikan Piagam penghargaan kepada Yusup Supriadi.( Foto: Istimewa)

“Yusup Supriadi ini salah seorang petugas anggota jaga yang bertugas di Regu Pengamanan Lapas Warungkiara. Atas kinerja dan dedikasinya yang tinggi dalam bekerja dia terpilih menjadi pegawai terbaik bupan April Tahun 2022 ini,” ujar Achmad Tohari kepada awak media.

Pos terkait