Melahirkan Bayi Kembar, Kapolres dan Ibu Bhayangkari Langsung Jenguk Anggota

Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Sukabumi Ny. Monica Pardede saat menjenguk istri anggota pasca melahirkan anak kembar di kediamannya.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Monica Pardede menjenguk istri dari anggota Polres Sukabumi yang melahirkan bayi kembar.

Adalah Bripka Deni anggota Polsek Kalibunder PolresnSukabumi. Ny. Arum Siti Jumilah, istri dari Bripka Deni ini melahirkan dua anak kembar yang diberinama M. Daffa Hermanwan dan M Daffi Hermawan, Jumat (16/06/23).

Baca juga:  Tiga Titik Bencana Banjir dan Longsor Terjadi di Desa Darmaraja Warungkiara Sukabumi 

AKBP Pardede Maruly dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Monica Pardede, setelah mendengar informasi itu langsung bergegas menjenguk anggotanya dan mengucapkan selamat.

“Saya bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Monica Pardede langsung bergegas menjenguk. Ya ini sebagai bentuk kepedulian Pimpinan terhadap anggotanya,” ucap Maruly.

Dijelaskan Maruly, ia langsung menjenguk orang tua bayi bernama M. Daffa Hermawan dan M. Daffi Hermawan di rumah kediamannya dengan keadaan sehat. Akan tetapi untuk bayi kembarnya masih dalam perawatan di RS. Hermina.

Baca juga:  Sekda, Cimandiri Berpotensi Besar untuk Diberdayakan Demi Kepentingan Masyarakat

“Semoga bayi Kembar Ny. Arum siti Jumilah bias cepat pulang dari RS. Hermina dan diberikan kelancaran, kesehatan serta menjadi anak yang berbakti kepada orang tuanya,” pungkasnya.

Pos terkait