Mendes PDTT Anugerahi Penghargaan Lencana Bhakti Desa Pertama Bupati Sukabumi

Menteri Desa PDTT menganugerahi penghargaan pertama dan lencana bhakti desa pertama kepada Bupati Sukabumi. Penganugerahaan diberikan di Pendopo Kabupaten Cirebon, Rabu (18/10/22) kemarin.| Foto: Istimewa

LIGKARPENA.ID | Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menerima Penghargaan Pertama sekaligus dianugerahi penghargaan Lencana Bhakti Desa Pertama oleh Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar atas Komitmen dan kerja kerasnya dalam mendorong percepatan pembangunan Desa di Kabupaten Sukabumi sehingga mencapai status Desa Berkembang, Maju dan Mandiri.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan pada Welcome Dinner Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara di Pendopo Kabupaten Cirebon, 18 Oktober 2022. Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara merupakan perhelatan besar yang menjadi instrumen bagi inovator untuk mewujudkan masyarakat desa yang mandiri dan sejahtera melalui inovasi berbasis kearifan lokal.

Baca juga:  Ruas Jalan Provinsi Surade - Ujung Genteng Mulai Tambal Sulam, Ini Kata KSPPJJ-4

Penghargaan untuk Para Kepala Daerah atas pencapaian indeks Desa Membangun (IDM) diserahkan oleh Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar didampingi Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

Pos terkait