Mobil dan Rumah Terbakar di Sukalarang, Ini Kerugian dan Penyebabnya

Petugas saat melakukan asesmen dan pendataan di lokasi pasca kebakaran, Senin (9/5/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Kebakaran hebat terjadi di Kampung Cipetir, RT.08/02 Desa Priangan, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Senin 9 Mei 2022.

Rumah yang berukuran 9×5 meter persegi berikut satu unit kendaraan jenis SUV Mobillio turut terbakar. Kebakaran tersebut diduga akibat dari salah satu kompor gas yang meledak di rumah milik Juja Junaedin tersebut.

Baca juga:  Lagi Bejat! Seorang Oknum Guru Ngaji di Sukabumi Diduga Gagahi Santriawati

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lingkarpena.id, peristiwa terjadi pada Senin 9 Mei 2022 sekira pukul 08.15 WIB. Kebakaran diduga akibat kompor gas meledak yang mengakibatkan rumah dan satu unit kendaraan ikut terbakar.

Menurut Komandan Posko Sukaraja VI Sukaraja pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DKP) Kabupaten Sukabumi, Ade Feri mengatakan, pihaknya menerima laporan warga sekira pukul 08.20 WIB pagi.

Baca juga:  Pemdes Pagelaran Tekankan BUMDes Kelola Usaha Agraria dan Pariwisata

Kemudian Posko VI Sukaraja langsung berkoordinasi dengan Posko V Cisaat untuk meminta bantuan dan langsung meluncur ke lokasi.

“Jarak 4 kilometer dari Posko VI Sukaraja menuju Sukalarang, mencapai 7 menit. Setibanya dilokasi petugas damkar langsung bergerak memadamkan api yang terus membesar,” kata Ade Feri kepada Lingkarpena.id, Senin (08/05/2022).

Pos terkait