PAC PP Tegalbuleud Gerebek Rumah Jompo

Ketua Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila PAC PP Kecamatan Tegalbuleud, Dede Hendri (Dedri) saat memberikan santunan kepada salah satu jompo, Minggu (24/4/22).|Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, menggerebek rumah Jompo dan pakir miskin. Kegiatan itu merupakan salah satu aksi sosial Pemuda Pancasila dalam berbagi di bulan suci Ramadhan, Ahad 24 April 2022.

Aksi peduli Jompo dan pakir miskin yang digelar PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tegalbuleud dengan sasaran 50 Jompo dan Pakir Miskin. Kegiatan tersebut dinakhodai langsung oleh Ketua PAC PP Tegalbuleud, Dede Hendri yang akrab dipanggil Deri.

Baca juga:  Geng Motor Celurit Dua Anggota Pemuda Pancasila di Sukabumi, Korban Kritis

Kegiatan sosial yang dimulai pukul 17.00 WIB diikuti hampir seluruh anggota pengurus Pemuda Pancasila PAC Tegalbuleud. Mereka langsung menyambangi rumah jompo dan pakir miskin secara door to door ke rumahnya masing-masing.

“Kegiatan tadi merupakan berbagi kebahagiaan atau berbagi rezeki dengan jompo dan pakir miskin di bulan suci ramadhan ini. Semoga bermanfaat dan berkah bagi mereka yang menerima,” ujar Dery, kepada lingkarpena.id, Ahad sore.

Baca juga:  Kasus Bacok, AKBP Zainal: Sedang Penyelidikan dan Akan Ditindak Tegas

Lanjut Dery, santunan yang direalisasikan pada grebek jompo dan pakir miskin PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tegalbuleud, sebanyak 50 orang penerima. Selain anggota PP tokoh masyarakat turut serta dalam kegiatan tadi.

Pos terkait