Pemuda Bertato Penganiaya Wanita Dibawah Umur Ditangkap Polisi di Jalan Pramuka Kota Sukabumi

Pemuda terduga penganiayaan anak dibawah umur saat menjalani pemeriksaan di Mako Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Pemuda berinisial DMJ (19), warga asal Cikole Sukabumi diamankan Kepolisian dari Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota, tanpa perlawanan.

Pemuda ini diamankan karena diduga terlibat aksi kekerasan terhadap korban, P (15) di Jalan Pramuka II Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Jumat (04/08/2023) sekira pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, pemuda tanggung dengan tubuh dipenuhi tatoo tersebut sempat diamankan warga karena diduga melakukan aksi kekerasan dan pengeroyokan terhadap seorang wanita asal Benteng Warudoyong Sukabumi.

Baca juga:  Isi Jabatan Baru, Enam Perwira Polri di Sukabumi Diambil Sumpah Jabatan

“Memang betul, tadi malam, setelah menerima laporan warga, kami mengamankan DMJ yang diduga terlibat kasus penganiayaan dan pengeroyokan terhadap korban yang merupakan seorang wanita dibawah umur asal Benteng Warudoyong,” kata Kapolsek Citamiang, Iptu Iwan Hendi Sutisna kepada awak media, Sabtu (05/08/2023).

Lanjut dia, dari hasil pemeriksaan sementara aksi kekerasan dan pengeroyokan tersebut dilakukan terduga pelaku bersama-sama dengan 8 teman lainnya yang sempat kabur saat dilerai warga.

Baca juga:  Aksi Unras Mahasiswa di Kota Sukabumi Berakhir Ricuh, Satu Orang Luka

“Terduga pelaku juga menerangkan bahwa peristiwa penganiayaan dan pengeroyokan ini berawal saat teman terduga pelaku berinisial R menghubungi dan mengajak korban untuk bertemu di Jalan Pramuka Cikondang Citamiang. Di lokasi inilah, kekasih korban berinisial R bersama-sama dengan terduga pelaku dan beberapa temannya langsung menganiaya dan mengeroyok korban,” bebernya.

Dijelaskan Iwan arena aksi ini diketahui warga, maka warga sekitar berusaha untuk melerai. Karena hawatir tertangkap warga, 7 terduga pelaku melarikan diri, sedangkan terduga pelaku lainnya yaitu DMJ berhasil diamankan warga, kemudian warga menghubungi pihak Kepolisian.

Baca juga:  1.234 Perwira Gelombang II Tahun 2021 Dilantik, Kabag Ren Polres Sukabumi Kota Apresiasi¬†

“Akibat peristiwa tersebut, korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Sedangkan terduga yang berhasil diamankan masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Citamiang,” katanya.

Pos terkait