Pengcab Taekwondo Kota Sukabumi, Bakal Gelar Kejuaraan Sukabumi Challenge Piala Wali Kota Cup 2023

Panitia Pelaksana Sukabumi Challenge Piala Wali Kota Sukabumi Cup 2023, Taekwondo Tingkat Provinsi Saat Menggelar Rapat Persiapan di Sekretariat Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Kota Sukabumi, Jumat, (12/05/2023). Foto: Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID | Jelang Sukabumi Challenge Piala Wali Kota Cup 2023 Tingkat Provinsi, Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Kota Sukabumi menggelar rapat koordinasi kepanitian bertempat di Kantor Sekretariat Taekwondo tepatnya di Jalan R Syamsudin SH Samping Bapenda Kota Sukabumi, Jumat (12/05/2023).

Diketahui Ajang Pertandingan Olahraga Taekwondo tersebut memperebutkan Piala Wali Kota Sukabumi Cup 2023, yang di ikuti para peserta dari 5 Provinsi di Indonesia diantaranya Provinsi Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Banten dan DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Baca juga:  Muhammad Raafi, Pelajar Kota Sukabumi Raih Juara 1 Lomba Pupuh FTBI Tingkat Jabar

Ketua Panitia Pelaksana Deni Ramdani mengatakan bahwa pihaknya bersama jajaran kepanitian saat ini melaksnakan rapat koordinasi untuk membahas tentang pemantapan rencana kegiatan, sponsorship, kebersihan, jumlah peserta, kepanitian, teknis dilapangan, kompetisi hingga jadwal pelaksanaan.

“Adapun target peserta yang mengikuti kejuaraan Challenge Taekwondo Piala Wali Kota Sukabumi Cup, sebanyak 600 peserta sampai 800 peserta dari 5 Provinsi di Indonesia,” kata Deni kepada Lingkarpena.id.

Baca juga:  Wow! Penerima KKS Baru, Dapat 5 Paket Sekaligus Bulan Ini, Simak Apa Saja

Selain itu sambung dia, untuk pelaksanaan lokasi kejuaraan Chalange Wali Kota Sukabumi Cup Taekwondo bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Merdeka, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, sedangkan untuk pelaksanaan waktunya masih tentatif rencananya di tanggal 26, 27, 28, Mei 2023.

“Saya berharap kejuaraan Chalange Piala Wali Kota Cup Taekwondo ini, tidak hanya sebatas ajang berebut piala. Kita harus bekerjasama dengan keikhlasan, dan kejuaraan ini dapat menjadi pilot projects serta event ini akan menjadi pengalaman pertama dalam skup 5 Provinsi,” pungkasnya.

Baca juga:  Subhanallah! Remaja Asal Maluku Ucap Dua Kalimat Syahadat di Hadapan Ratusan Santri Ponpes Al-Fath Kota Sukabumi

Pos terkait