Perlu Tahu; UOBK RSUD R Syamsudin SH Kini Buka Pendaftaran Online, Fasilitas Tersedia untuk Pasien BPJS dan Non BPJS

LINGKARPENA.ID | Unit Organisasi Bersifat Khusus Rumah Sakit Umum Derah UOBK RSUD R. Syamsudin, S.H., Kota Sukabumi terus berbenah seiring kemajuan zaman dan tekhnologi masa kini.

Kali ini UOBK RSUD R Syamsudin SH, kembali memberikan informasi prihal jadwal dokter pada pelayanan Poliklinik Reguler bagi semua pasien. Bahkan termasuk BPJS, pasien umum, nota perusahaan dan asuransi komersial.

Kini dalam informasi yang ada di UOBK RSUD R. Syamsudin, S.H., Kota Sukabumi ini bisa menerima pasien dari berbagai kategori dan mempermudah pasien kesehatan dalam pelayanan.

Baca juga:  Disinggung Bupati Terkait Partisipasi Penanganan Stunting. Kadis PU Sukabumi, Kita Terus Berupaya

Seperti bagi pasien BPJS, RSUD R. Syamsudin, S.H., kini menyediakan kemudahan dalam pendaftaran online melalui aplikasi yang tersedia pada Mobile JKN.

Bagi pasien BPJS dapat mendownload aplikasi tersebut melalui Play Store atau App Store. Informasi dan tutorial panduan pendaftaran online dapat dilihat melalui video yang tersedia di tautan berikut ini: https://www.instagram.com/p/C31-Ae3hXsD/.

Sementara itu, bagi pasien non-BPJS (tunai/asuransi/nota perusahaan), di UOBK RSUD R. Syamsudin, S.H., juga menyediakan layanan pendaftaran online melalui tautan berikut: https://online.rsudsyamsudin.co.id/reservasi/.

Baca juga:  RSUD R Syamsudin Kini Buka Klinik Sore untuk Bumil dan Anak

Nah, jika calon pasien setelah berhasil mendaftar online, pasien akan diminta mencetak Surat Eligibilitas Peserta (SEP) dan melakukan rekam sidik jari (finger print) di Loket Pendaftaran Poliklinik.

Loket Pendaftaran Poliklinik sendiri buka setiap hari Senin hingga Kamis mulai dari pukul 06.00 wib hingga pukul  10.00 wib dan hari Jumat mulai dari pukul 06.00 wib hingga 09.00 wib.

Baca juga:  PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi Kembali Berikan Beasiswa Berprestasi Kepada 554 Pelajar Kabupaten Sukabumi

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi WA Center UOBK RSUD R. Syamsudin, S.H. melalui layanan chat di nomor 081112300447.

RSUD R. Syamsudin, S.H. berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan mempermudah proses pendaftaran bagi semua pasien. Dengan menggunakan kemudahan pendaftaran online, diharapkan semua pasien dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan mudah dan efisien untuk mendapatkan layanan medis yang dibutuhkan.

Pos terkait