Perum Bulog Sukabumi Januari – Desember Distribusikan 13 Ribu Ton Beras

Persediaan beras di Gudang Bulog Sukabumi | Foto: Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID | Dalam kurun periode Januari hingga Desember, Perum Bulog Pasir Halang yang berlokasi di Jalan Raya Sukaraja Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, sudah mendistribusikan 13 ribu ton beras program dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) ke wilayah Kota/ Kabupaten Sukabumi.

Hal tersebut di sampaikan Pimpinan Cabang Bulog Cianjur, Renato Horison melalui Kepala Gudang Pasirhalang Angga M mengatakan bahwa dalam kurun periode bulan Januari hingga Desember 2023. Perum Bulog Pasir Halang sudah mendistribukan beras dari program Bapanas.

Baca juga:  Update Harga Bapokting Minggu Kedua di PSM Palabuhanratu Stabil

“Iya, kita sudah menjalankan program dari Bapanas untuk mendistribusikan bantuan beras untuk keluarga penerima manfaat (KPM) baik itu masyarakat Kota Sukabumi maupun masyarakat Kabupaten Sukabumi,” kata Angga Kepala Gudang Perum Bulog Pasir Halang kepada Lingkarpena.id, Rabu (20/12/2023).

Angga menjelaskan dua program Bapanas itu diantaranya SPHP dan Bantuan Pangan (Bapan)dengan rincian SPHP sekitar 1000 tin sedangkan Bapan 12 ribu ton, jadi kalau di akumulasikan totalnya 13 ribu ton beras.

Baca juga:  Bupati Mawan Apresiasi BI Jawa Barat dalam Mendorong Pengembangan Ekonomi di Kabupaten Sukabumi

“Alhamdulilah, pada saat mendistribusikan beras kesetiap wilayah Kota/ Kabupaten Sukabumi Perum Bulog Pasir Halang berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Tak hanya itu Angga juga menyampaikan untuk menjelang Natal dan Tahun baru (Nataru), Stok beras di Perum Bulog Pasir Halang Sukaraja aman yakni sebanyak 1500 ton,” pungkasnya.

Pos terkait