Petugas Serbu Sarang Ormas di Tegalbuleud, Cek Faktanya!

Kapolsek Tegalbuleud AKP Deni Miharja saat beada ditengah-tengah anggota Ormas dan warga menjelang kegiatan vaksinasi di Sekretariat Ormas Rajawali Garda Pemuda Indonesia, Sabtu 9 April 2022 malam Minggu. | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Kapolsek Tegalbuleud AKP Deni Miharja didampingi Danramil Tegalbuleud bersama Muspika Kecamatan Tegalbuleud mendatangi sekretariat Ormas Rajawali Garda Pemuda Indonesia yang beralamat di Kampung Ciogong Desa Tegalbuleud Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi, Sabtu malam (09/04/2022).

Kedatangan Kapolsek dan aparat pemerintah Kecamatan Tegalbuleud ke tempat ormas itu ternyata dalam rangka kegiatan vaksinasi covid 19 untuk dosis ke 3 atau Booster.

Baca juga:  DPD Komunitas B3DIL Sukabumi Bagi-Bagi Takjil di Surade

AKP Deni Miharja mengatakan, kegiatan vaksinasi booster untuk anggota ormas itu dilakukan selepas pelaksanaan ibadah shalat berjamaah tarawih.

“Selain anggota ormas ada juga tokoh masyarakat, agama serta masyarakat sekitar mengikuti vaksinasi Booster,” ungkap Deni, seperti disampaikan Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman kepada media.

Menurut Deni selain di Sekretariat Ormas Rajawali Garda Pemuda Indonesia, vaksinasi juga dilaksanakan di Kampung Datarnangka Desa Tegalbuleud Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Bentrok Ormas Kembali Terjadi di Sukabumi, 1 Orang Tewas

“Kegiatan vaksinasi berjalan sukses dengan menggandeng tim nakes Puskesmas Tegalbuleud,” pungkasnya.**

Pos terkait