Polisi Amankan 4 Motor Balapan Liar di Lahan Proyek Tol Bocimi

Lingkarpena.id, Sukabumi – Jalan tol Bogor Ciawi Sukabumi (Bocimi) Seksi 2 Ruas Cigombong-Cibadak yang masih dalam tahap pembangunan sering dijadikan ajang balapan liar. Titik lokasi yang digunakan sebagai sirkuit dadakan berada di Kampung Cikerak Desa Cibunar Jaya Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi.

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Nagrak berhasil membubarkan kegiatan illegal tersebut dan mengamankan 4 unit motor yang tidak dilengkapi surat-surat.

Baca juga:  Tutup Usia, Ketua MUI Kabupaten Sukabumi KH Oman Komarudin

Baca juga:  Warga Bubarkan Puluhan Pemuda yang Diduga Akan Tawuran

“Kegiatan ini kami beserta 4 orang anggota Polsek Nagrak melaksanakan kegiatan penertiban dan atau pembubaran balapan liar di jalan Tol Bocimi,” ujar Kapolsek Nagrak, Iptu Teddy Armayadi kepada wartawan, Rabu (21/04/2021).

Ia menambahkan kegiatan tersebut selain dapat merusak jalan beton yang sedang proses pembangunan juga suara bising yang ditimbulkan dari knalpot motor pembalap liar menggangu keamanan dan ketertiban warga.

Baca juga:  19 Gereja di Sukabumi, Dilakukan Sterilasi Tim Geganan Jibom Brimob

Baca juga:  Tronton Tabrak Kios Rokok dan Pagar Pembatas, Sopir Meninggal di Tempat

Kegiatan illegal ini dilakukan oleh para pembalap liar ketika para pekerja proyek jalan tol sudah tidak ada kegiatan lagi. Diduga para pembalap liar tersebut berasal dari warga sekitar Kecamatan Ciambar dan sekitarnya yang tahu kondisi ketika pekerja proyek sudah tidak ada lagi di lokasi.

Pos terkait