Polisi Sita Puluhan Miras di Palabuhanratu Sukabumi

Polisi saat memperlihatkan barang miras sitaan yang diperoleh pada malam minggu (20/5/23) di kawasan Palabuhanratu.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Patroli rutin Polres Sukabumi berhasil menita puluhan botol minuman beralkohol pada Sabtu malam Minggu 20 Mei 2023. Puluhan botol miras diamankan dari sebuah warung yang berada di kawasan Palabuhanratu.

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, razia dilakukan guna meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas. Apalagi mengingat jalannya perayaan Hari Nelayan Palabuhanratu yang ke 63 tersebut.

Baca juga:  Hari Sumpah Pemuda, Bupati Marwan: Pemuda "Semangatnya Eweuhan"

Maruly mengatakan, selama perayaan hari Nelayan pihaknya akan meningkatkan kegiatan patroli dan gencar melaksanakan razia dengan sasaran miras, narkoba dan tentunya knalpot brong.

“Seperti malam minggu tadi, anggota saya berhasil menyita puluhan botol miras yang siap edar dari dua toko di wilayah Palabuhanratu,” ungkap Maruly.

Polisi saat menggelar razia miras dan mengamankan sejumlah botol miras.| ist

Menurutnya, puluhan botol miras yang berhasil disita pihak Kepolisian tersebut tidak menghendaki warga terganggu dengan adanya warga lain yang mabuk akibat menegak minuman keras.

Baca juga:  Tanpa Ampun, Residivis Curanmor Diringkus Sat Reskrim Polres Sukabumi

Lanjut Maruly, ia perintahkan para Perwiranya agar selalu memberi arahan yang jelas kepada anggota yang terlibat pengamanan. Sehingga semua anggota di lapangan mengetahui dan faham harus berbuat apa dan bertanggungjawab.

“Jadi patroli dan razia ini, saya ingin pastikan warga merasa tenang, nyaman serta aman selama menyaksikan perayaan hari Nelayan di Palabuhanratu,” pungkasnya.*

Baca juga:  Penyidik Polres Sukabumi Ikuti Seminar Hukum Progresif

Pos terkait