Puluhan Peserta Se-jabar Ikuti Adu Ketangkasan Domba Garut, Rebut Piala Cup Dandim 0607 Kota Sukabumi

Puluhan Peserta Se-jawa Barat Mengikuti Kontes Terbuka Seni Ketangkasan Adu Domba Garut Piala Cup Dandim 0607 Kota Sukabumi, di Pasar Jubleg, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (05/11/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID I Puluhan peserta dari berbagai penjuru di wilayah Jawa Barat mengikuti kontes terbuka seni ketangkasan Domba Garut Piala Cup Dandim 0607 Kota Sukabumi, acara tersebut digelar di Lapangan Pamindangan Pasar Jubleg, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (05/11/2022).

Dalam acara kontes terbuka seni ketangkasan tersebut, dibuka secara langsung oleh Dandim 0607 Kota Sukabumi yang juga dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota/ Kabupaten Sukabumi serta melibatkan 76 peserta.

Baca juga:  Koramil 0703/Baros Sebar Babinsa Dampingi Penyaluran BPNT

Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf Dedy Ariyanto mengatakan bahawa maksud dan tujuan kegiatan kontes ini dilaksanakan untuk memelihara dan melestarikan budaya yang patut dipertahankan secara umum guna memupuk persatuan dan kesatuan diantara para peternak.

Pos terkait