RAI Hergun Bagikan 1750 Takjil di Sukaraja Jumat Kedua Ramadhan

RAI Hergun berbagi Ribuan Takjil pada Jumat ke 2 di Sukaraja, Jumat 15 April 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Jumat ke-2 di bulan ramadan 1443 Hijrah, Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) bagikan 1750 Takjil di sekitar Terminal Jalan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jumat (15/04/2022).

Tim Panitia Agus Firmansyah mengatakan kegiatan yang dilaksanakn RAI Hergun merupakan kegiatan rutin di bulan ramadan dalam rangka berbagi takjil di jumat kedua di sekitar jalan Terminal Sukajara.

Baca juga:  Astrajingga 2003 Cibalingbing Bagi Nasi Kotak dan Takjil

“Sebanyak 1750 paket takjil di bagikan kepada masyarakat baik itu pejalan kaki, pengendara roda dua dan roda empat dan kegiatan ini dilaksanakan setiap hari jumat di bulan ramadan,” kata Agus kepada Lingkarpena.id.

Lanjut dia, untuk kegiatan bagi takjil selanjut di jumat ketiga akan dilaksanakan di wilayah Cisaat dan jumat keempat bertempat di RAI Hergun jalan Arif Hakim Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Baca juga:  Telinga Nyaris Putus, Anggota DKM Masjid di Sukabumi Dibacok OTK

“RAI Hergun selaku pemiliknya berpesan kepada tim pelaksanakan kegiatan ini untuk bisa berbagi dengan masyarakat di momen bulan suci ramadan pada saat sebelum berbuka puasa masih dalam perjalanan, setidaknya kita berbagi untuk masyarakat memberikan takjil,” jelasnya.

Pos terkait