Ratusan Bingkisan untuk Anak dan Pekerja Pemungut Sampah di HUT Bhayangkara

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah saat berbagi dengan keluarga pemungut sampah di TPA Cimenteng, Kecamatan Cikembar di HUT Bhayangkara ke 76, Sabtu (02/7/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah membagikan ratusan bingkisan kepada anak-anak dan para pekerja pemungut sampah pada HUT Bhayangkara ke-76.

Momen tersebut dilakukan Dedy dengan cara mendatangi langsung ke lokasi Tempat Pembuangan Akhir sampah (TPA) Cimenteng, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (02/07/22).

Didampingi anggota Samapta Polres Sukabumi, Dedy membagikan ratusan bingkisan yang dibawanya kepada para pekerja pengambil sampah dan keluarganya di lokasi tersebut.

Baca juga:  Kapolres Ajak Makan Anak Punk

Nampak terlihat senyum cerita dari anak-anak yang ada dilokasi TPA manakala menerima bingkisan dari orang nomor satu di jajaran Polres Sukabumi itu.

“Saya datang ke sini dalam rangka hari Bhayangkara. Saya sengaja datang ke sini untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka,” ucap Dedy seperti disampaikan Humas Polres Sukabumi kepada wartawan..

Pos terkait