Riuh, Jemaah Pingsan saat Shalat Idul Fitri

Personel Samapta Polres Sukabumi saat evakuasi jemaah pria remaja pinsa pada pelaksaan shalat idul fitri di Alun-alun Masjid Agung Palabuhanratu, Senin (2/5/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Jemaah shalat idul fitri dikagetkan saat ada salah satu jemaah pria remaja kehilangan kesadaran secara tiba-tiba. Kegiatan shalat idul fitri yang digelar di Alun-alun Palabuhanratu, Senin (2/5/22) sekitar pukul 06.35 WIB.

Beruntung pada saat itu personel Kepolisian Samapta Polres Sukabumi langsung sigap dan menolong remaja tersebut. Tiba-tiba saja dikerumunan jemaah pria itu mendadak tak sadarkan diri.

Baca juga:  Pelayanan Khusus Hari Raya Idul Fitri, Lapas Warungkiara Disambut Antusias Oleh Masyarakat

“Betul pagi tadi saat pelaksanaan shalat idul fitri ada salah satu jemaah pria remaja tiba-tiba pingsan. Kebetulan ada anggota yang sengaja ditugaskan untuk pengamanan shalat idul fitri di Masjid Agung Palabuhanratu itu” jelas Kasat Samapta Polres Sukabumi, Roni Haryanto, kepada wartawan.

Lanjut Roni, jemaah segera dievakuasi petugas jaga dari lokasi kerumunan jemaah lainnya dan langsung dilarikan ke RSUD Palabuhanratu guna mendapatkan penanganan medis.

Baca juga:  Buntut Audiensi LSM Kompak Soal BPNT, Ketua DPRD: Segera Undang Kedua Tikor

“Jemaah segera dievakuasi oleh petugas jaga dengan menggunakan kendaraan dinas menuju UGD Rumah Sakit Palabuhanratu,” tambah Kasat Samapta ini.

Lebih lanjut Roni menambahkan, pria remaja yang didapati pingsan ini belum diketahui identitasnya. Petugas patroli langsung membawa jemaah ke ruang Unit Gawat Darurat RSUD Palabuhanratu untuk mendapat tindakan medis.

Pos terkait