Ruas Jalan Kabupaten di Desa Cikarang Cidolog Kembali Tertutup Longsor

Kondisi jalan Kabupaten pada ruas jalan Tagoglalay - Mekarjaya tepatnya di Kampung Mulyasari, Desa Cikarang, Kecamatan Cidolog, terjadi longsor pada Sabtu (5/11/22) sekitar pukul 17:30 WIB kemarin.| Foto: p2bk

LINGKARPENA.ID | Hujan yang mengguyur kawasan Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu 5 November 2022 menyebabkan longsor di ruas Jalan Kabupaten.

Bencana tanah longsor terjadi di Kampung Mulyasari RT 09/03 Desa Cikarang. Jalan tersebut merupakan Jalan Kabupaten ruas jalan Tagoglalay Mekarjaya, Kecamatan Cidolog.

Berdasarkan informasi yang disampaikan petugas penanggulangan bencana kecamatan (P2BK) Cidolog, Emat Muslihat dalam keterangan rilisnya melalui Pusdalops PB BPBD Kabupaten Sukabumi, longsor terjadi sekira pukul 17:30 WIB menjelang Maghrib.

Baca juga:  Sungai Cigadung Bantargadung Meluap, Jembatan Penyebrangan Ambruk

“Ruas Jalan Tagoglalay – Mekarjaya tertutup material longsor. Jalan tidak bisa dilalui oleh kendaraan, baik roda empat maupun roda dua. Sementara penyebabnya akibat hujan deras yang mengguyur pada Sabtu siang,” jelas Emat dalam keterangannya.

Pos terkait