Satu Wanita Tertinggal Diduga Kawanan Geng Motor, Begini Penjelasan Kapolsek Cibereum

Diduga kelompok berandal bermotor saat berkerumun di kawasan Cibungur Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Sekelompok kawanan remaja yang diduga anggota geng motor kembali mencuri perhatian warga pengguna jalan di wilayah Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi, pada Sabtu malam Minggu  25 Maret 2023.

Aksi kawanan sekelompok remaja yang diduga geng motor tersebut tertangkap kamera amatir milik warga Cibereum dengan durasi 0,10 detik, tepatnya di pertigaan Cibungur, Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi.

Setelah diketahui warga, kawanan yang diduga gerombolan geng motor itu segera membubarkan diri. Namun, nahas salah satu dari mereka yang juga seorang perempuan tertinggal oleh kelompoknya akibat terpeleset saat akan menaiki motor temannya.

Baca juga:  Polisi Bekuk Tiga Terduga Pelaku Pengeroyokan dan Pembacokan di Capitol Plaza Kota Sukabumi

“Kami belum bisa memastikan bahwa itu adalah kawanan geng motor. Dan si perempuan yang tertinggal kelompoknya itu masih dalam pemeriksaan petugas,” ujar Kaposek Cibereum, AKP Suwaji, saat dihubungi Lingkarpena.id melalui telepon pribadinya.

Suwaji menjelaskan, informasi didapat soal kerumunan yang diduga kelompok geng motor yang dimaksudkan tadi masih dalam pengembangan petugas dilapangan. Saat ini pihak kepolisian masih berada dilapangan di kawasan Jalur dan pertigaan Ciandam.

Baca juga:  7 Anggota Geng Motor Bawa Saja di Sukabumi Terancam 10 Tahun Penjara

“Ya, soal dugaan kelompok geng motor itu masih dalam penyelidikan dan pengembangan anggota. Kami belum bisa pastikan benar informasi tersebut. Ini saya bersama anggota masih di lokasi yang dimaksud,” jelas Suwaji.

Dijelaskan eks Kapolsek Citamiang Polres Sukabumi Kota itu menambahkan, beberapa anggota masih berjaga-jaga di kawasan jalur terutama pertigaan Ciandam.

Baca juga:  Upaya Basmi Covid-19, BPBD Guyur Kota Sukabumi 1257 Liter Disinfektan

Sebab menurutnya lokasi tersebut kerap jadi alternatif para kawanan kelompok geng motor yang keluar dari arah Kota menuju kawasan Jalur Lingkar Selatan.

“Iya, pertigaan Ciandam, terutama yang menuju kawasan Jalan Jalur Lingkar Selatan biasa dijadikan jalur altertatif mereka selepas dari wilayah pusat Kota Sukabumi,” pungkasnya.

Pos terkait