Seribu KPM Terima Bansos BLT, Muhamad Janwar: Sesuai Prosedur

Ribuan Keluarga Penerima Manfaat KPM di Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor menerima Bantuan Langsung Tunai BLT konfensasi minyak goreng.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Penggagas Forum Fasilitator Dinsos sistem layanan rujukan terpadu (SLRT) Kabupaten Bogor Muhamad Janwar memantau langsung proses berjalannya pendistribusian bansos BLT minyak goreng dan BNT Tunai yang digulirkan pemerintah pusat.

Bantuan sosial BLT minyak goreng untuk tiga bulan tersebut berjumlah Rp. 300.000, ditambah BNT berjumlah Rp. 200.000, yang diterima secara total keseluruhan per KPM Rp. 500.000,.

Baca juga:  Wow! di Sukabumi Vaksin dapat Minyak Goreng Gratis, Simak Yuk!

Pendistribusian bansos tunai BLT migor dan BNT bagi 1.000 KPM data langsung dari pusat melalui barcode tersebut disalurkan oleh perangkat pemerintah Desa di Aula Kantor Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor Jawa Barat, Sabtu (16/04/2022).

“Kegiatan ini merupakan bentuk monitoring serta mengawal proses penyaluran bansos tunai BLT minyak goreng, dan memastikan bahwa proses tersebut berjalan lancar dan aman, yang hari ini serentak dilaksanakan di tiap desa yang ada pamijahan terutama dipasarean ini,” ucap Muhamad Janwar kemarin.

Baca juga:  Pemdes Sukamaju Pertanyakan Kelanjutan Banprov Penanganan Covid-19

Tak hanya itu, dia pun mengatakan ini juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial sebagai pemuda asli yang juga fasilitator SLRT dinsos bagi desa sendiri dalam keterlibatan di segala aspek termasuk hari ini.

Pos terkait