Sinergi Polsek Gunungguruh dengan Warga Perbaiki Jalan

Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota, melakukan aksi sosial bersama warga masyarakat melakukan penambalan kubangan jalan, Minggu (13/3/2022). | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Kapolsek Gunung Guruh, IPTU Didin Waslidin bersama Personel Polsek berjibaku membantu masyarakat melakukan perbaikan jalan yang rusak. Kegiatan terpusat di Kampung Kutamaneuh Rt 20/21 Desa Cikujang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Minggu, (13/03/2022).

Kapolsek Gunungguruh  IPTU Deden mengatakan, kegiatan gotong-royong ini kami laksanakan bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga masyarakat sekitar.

Baca juga:  ACT Dongkrak Sembako Murah untuk Lansia di Gebyar Vaksinasi Kelurahan Benteng

Perbaikan jalan yang dilaksanakan bersama ini dihaarapkan dapat membantu pengguna jalan agar tidak mengalami kecelakaan yang diakibatkan kondisi kubangan jalan yang rusak.

“Kegiatan tadi itu penambalan jalan dan pemberihan Parit. Itu dilakukan secara bersama-sama. Ya melihat kondisi jalan penuh kubangan dikhawatirkan dapat menyebabkan kecelakaan. Makanya kami perbaiki secara sukarela agar tidak terjadi kecelakaan,” kata IPTU Didin kepada media.

Baca juga:  Kolaborasi Dua Forkopimda Gelar 1000 Vaksin Lansia di Gunungguruh Sukabumi

Menurutnya, dengan adanya perbaikan jalan yang dilakukan bersama oleh TNI-Polri dan warga sekitar, diharapkan dapat membantu kelancaran aktivitas masyarakat.

“Kami juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar, serta mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.(***)

Pos terkait