Srikandi Lapas Warungkiara Terima Penghargaan

Kalapas Warungkiara Achmad Tohari saat memberikan Piagam Penghargaan Pegawai Terbaik, Rabu 6 April 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Memasuki bulan Ramadhan yang merupakan bulan yang suci, Kalapas Warungkiara, Ahmad Tohari didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha, Dadan Juanda serta Kaur Kepegawaian dan Keuangan, Hetti Ramdhani memberikan apresiasi kepada pegawai teladan.

Melalui penyerahan Piagam dan Reward diberikan kepada pegawai terbaik periode bulan Maret tahun 2022. Acara digelar di Gedung I Lapas Kelas IIB Warungkiara, Rabu (06/04/2022).

Baca juga:  Status Abdul Latip, Ditetapkan Tersangka Oleh Polda Metro Jaya

“Penghargaan ini diberikan kepada Ai Ritriani (58). Dia salah seorang petugas perempuan yang bertugas di Sub Seksi Perawatan Lapas Warungkiara ( Pengelola dan Pengolah Makanan). Piagam penghargaan yang ia terima atas kinerja dan dedikasinya yang tinggi dalam bekerja,” ujar Kalapas Warungkiara Achmad Tohari kepada media.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan setelah melalui proses pengamatan dan penilaian oleh Tim. Berkat dedikasinya Ai Ritriani dianggap tepat dan layak untuk menyandang predikat Pegawai Terbaik Bulan Maret.

Baca juga:  KPU Kota Sukabumi Borong Penghargaan, Apa Saja?

Setelah prosesi penyerahan Piagam dan Reward bagi Pegawai Terbaik Kalapas, Ahmad Tohari berpesan untuk tetap menjaga kinerjanya dan berharap untuk dapat menjadi role model bagi petugas lainnya.

Pos terkait