Surat untuk Presiden Jokowi: GMPS Minta Pembangunan Tol Bocimi Segera Tuntas

Gerakan Masyarakat Peduli Sukabumi (GMPS) saat menggelar pertemuan pada Kamis 24 Maret 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Apresiasi tinggi disampaikan Gerakan Masyarakat Peduli Sukabumi (GMPS) atas program yang dicanangkan serta yang sudah direalisasikan pemerintah pusat melalui Presiden RI Joko Widodo dalam kepemimpinannya, salah satunya TOL Bocimi.

Pembangunan insfrastruktur jalan tol, bandara, pelabuhan sangat penting sekali untuk memajukan sebuah wilayah. Hal itu akan berdampak langsung pada pertumbuhan dan majunya perekonomian masyarakat.

Baca juga:  Maksud Bakar Sarang Tawon Rumah Terbakar Habis

oleh karena itu Gerakan Masyarakat Peduli Sukabumi (GMPS) mengirimkan pesan penting terhadap Presiden RI Joko Widodo yang ditandatangani oleh Abdul Salam Nur Ahmad sebagai Dewan Penasehat Barikade 98 Sukabumi, Siti Ratna Maymunah selaku Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Sukabumi, Aris Wanto Sindikasi Media Nusantara dan LSM KKPS, UKM Ratu Nusantara, UKM Pemuda Raharja serta UKM Haraqi Siliwangi Enterprise.

Baca juga:  Rumah Warga di Desa Jayanti Dibongkar Demi Wisata, Ini Kata Kades!

“Kami bangga dan berbahagia memiliki Presiden Jokowi yang telah berhasil dalam pembangunan Jalan, Jembatan, Bendungan dan Bandara. Salah satunya itu bukti kesuksesan dalam pembangunan Jalan Tol dalam waktu cepat,” ucap Penasehat Barikade 98 Sukabumi, Abdul Salam Nur Ahmad, kepada awak media, Kamis (24/3/2022).

Pos terkait