Pengawas Pembina Monitor USBN Hari ke-4 di SMAN Cikembar, Ini yang Ditakutkan Kepsek?

Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional USBN SMA Negeri 1 Cikembar Kabupaten Sukabumi pada hari ke-4 mendapat kunjungan dari pengawas pembina SMAN, Kamis 24/3/2022.| Foto: Jibril

LINGKARPENA.ID – Pendidikan Sekolah Menengah Atas SMA Negeri 1 Cikembar, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, melaksanakan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang digelar mulai tanggal 21-30 Maret 2022.

Pelaksanaan USBN SMA Negeri 1 Cikembar ini dengan menggunakan Computer Based Test (aplikasi CBT) dari setiap masing-masing mata pelajaran yang diujikan. Kegiatan berlangsung mulai pukul 07.30 Wib hingga 12.15 Wib.

Baca juga:  SMPN 1 Kebonpedes Deklarasikan Pelajar Menolak Geng Motor

Di hari ke empat pelaksanaan USBN Sekolah Menengah Atas SMA Negeri Cikembar turut dikujungi dari pengaeas pembina Drs. Asep Haryana. Dlam kunjungannya tadi Asep Haryana turut memberikan masukan dan saran terhadap pelaksanaan USBN yang sudah digelar selama epat hari tersebut.

“Secara teknis dan administrsi pelaksanaan USBN ini sudah cukup baik. Ya menurut saya pelaksanaan ini sudah berjalan baik sesuai POS USBN dan petunjuk teknis yang ada,” singkatnya.

Baca juga:  Rumah Ambruk di Palabuhanratu Sukabumi

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cikembar Erwanda menambahkan, mencapai hari ke empat pada pelaksanaan USBN di Sekoahnya itu berjalan baik tanpa kendala.

“Semoga berjalan lancar tanpa ada kendala. Ya sesuai harapan semuanya para siswa dapat mengikuti USBN ini tanpa kendala. Yang saya takutkan itu kendala soal jaringan,” pungkasnya.

Pos terkait