Dua Personel Polres Sukabumi Kota Naik Pangkat

Dua personel Polres Sukabumi Kota naik pangkat, di gelar dalam raport kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Kapolres Sukabumi Kota, Selasa (01/3/2022). | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, pimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian personel Polri Polres Sukabumi Kota di lapangan Apel Mapolres Sukabumi Kota, Selasa (01/03/2022).

Kenaikan Pangkat pengabdian ini diberikan kepada 2 personel Polres Sukabumi Kota, diantaranya Kabag SDM Kompol Suryo Wirawan, S.IP menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) sesuai dengan Kep Kapolri nomor : KEP/1944/XII/2021 tanggal 23 Desember 2021 dan Personel Samapta Polsek Cireunghas Aiptu Muhamad Rahmat menjadi inspektur Polisi Dua (IPDA) sesuai dengan Kep Kapolri nomor : KEP/1933/XII/2021 tanggal 21 Desember 2021.

Baca juga:  Pamatwil Polda Jabar Cek HET Migor di Kota Sukabumi

Keduanya berhak atas kenaikan pangkat tersebut usai menjalankan masa dinas selama puluhan tahun tanpa cacat.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota memberikan apresiasi atas kenaikan pangkat yang diterima oleh kedua personelnya hingga dapat meningkatkan kinerja, menambah profesionalisme dan menambah kebahagian dalam keluarga.

“Kenaikan pangkat pengabdian merupakan kenaikan pangkat efektif yang diberikan kepada anggota Polri yang akan menjelang pensiun, diberikan minimal 3 bulan atau maksimal 1 bulan sebelum memasuki masa pensiun, serta memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat secara terus menerus kepada institusi Polri dan yang memenuhi syarat,” sebut Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin dalam sambutannya.

Pos terkait