Tausiyah Habib Ahmad Al-Habsyi Hipnotis Ribuan Jemaah Masjid Agung Palabuhanratu

LINGKARPENA.ID | Masjid Agung Palabuhanratu menjadi saksi kehadiran ribuan jemaah, yang sebagian besar terdiri dari kaum perempuan, dalam acara kajian duha Festival ANTV Ramadan.

Terlihat, mereka dengan penuh antusias menyimak tausiah yang disampaikan oleh ulama terkemuka, Habib Ahmad Al-Habsyi, di jalan Siliwangi No. 10, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu.

Kehadiran ribuan jemaah yang memadati masjid ini mendapat apresiasi dari Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, yang ikut hadir bersama sejumlah pejabat dari organisasi perangkat daerah.

Baca juga:  Sayyid Agil Hadiri Isra Mi'raj Tahun 1444 H di Pondok Pesantren Mahasiswa Raudhatul Irfan

Ade Suryaman menyampaikan rasa bangganya atas antusiasme masyarakat dalam menghadiri acara keagamaan tersebut.

“Alhamdulillah, mereka (masyarakat – red) sudah menunggu sejak jam 6 pagi, benar-benar antusias. Ini menunjukkan betapa besar minat masyarakat terhadap acara ini,” ujar Ade.

Ia juga menyoroti ketika masyarakat begitu khidmat dalam menyimak tausiah dari Habib Ahmad Al-Habsyi.

Baca juga:  Safari Ramadan, Ini Ajakan Bupati di Masjid Al-Madinah Cireunghas

“Ceramah dari Habib sangat menyentuh dan menghipnotis para jemaah, semoga acara ini membawa berkah untuk Kabupaten Sukabumi,” jelasnya.

Ade juga menekankan bahwa acara ini merupakan hasil kolaborasi antara pemerintah daerah, ANTV, serta berbagai perusahaan dalam rangka menyelenggarakan kegiatan keagamaan.

Menurutnya, antusiasme masyarakat dalam setiap kegiatan keagamaan sejalan dengan visi misi Kabupaten Sukabumi yang religius.

Baca juga:  Mengenal Bripka Sutrisno, Anggota Polres Pamekasan Aktif Jadi Bilal, Simak Peranannya!

“Visi misi Kabupaten Sukabumi adalah religius, dan kita berusaha untuk mewujudkannya. Salah satunya adalah melalui berbagai kegiatan keagamaan, seperti muhibah Ramadan di 10 titik yang diakhiri dengan nuzulul Quran dan diisi oleh para penceramah kondang,” tegasnya.

Pos terkait