Tiga Kapolsek dilingkungan Polres Sukabumi Kota alami rotasi, Jumat (22/10). [Foto: Ist]

Tiga Jabatan Kapolsek di Polres Sukabumi Kota Terjadi Rotasi, Cek Namanya! 

KOTA SUKABUMI

Lingkarpena.id, SUKABUMI KOTA – Rotasi jabatan merupakan suatu hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri. Rotasi jabatan terjadi di lingkungan Polres Sukabumi Kota. Upacara serah terima jabatan Kapolsek di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Jum’at (22/10/2021).

Adalah AKBP Wahyudi b Endi, mantan Kapolsek Baros Polres Sukabumi Kota beralih tugas menjadi Analis Kebijakan Pertama Bidang SDM Polres Sukabumi Kota. Wahyudi digantikan oleh AKP Heri Hermawan sebagai Kapolsek Baros yang baru.

Baca juga:  Polisi Tangkap Geng Motor Kasus Gedongpanjang dan Pengeroyokan Warga Tipar, 2 Ditembak Petugas 

AKP Arif Saptaraharja, mantan Kapolsek Gunungpuyuh beralih tugas menjadi Kasubbag Dal Ops Bagops Polres Sukabumi Kota. Ia digantikan oleh AKP Maulana Arief sebagai Kapolsek Gunungpuyuh yang baru.

Baca juga:
Sejumlah Jabatan Kapolsek di Polres Sukabumi di Rotasi, Ini Daftar Nama dan Wilayahnya!

Sedangkan IPTU Agus Suherman, mantan Kapolsek Kadudampit, kini beralih tugas menjadi Kasubbag Binops Bagops Polres Sukabumi Kota dan digantikan oleh IPDA Awan Kurniawan sebagai Kapolsek Kadudampit yang baru.

Baca juga:  Peduli Nakes, Kodim 0607 Salurkan Ratusan Paket Sembako

Upacara serah terima jabatan tersebut dilakukan setelah dikeluarkannya surat telegram Kapolda Jawa Barat nomor : ST/1745/X/KEP/2021, tanggal 06 Oktober 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan personel Polri.

Ketiganya menyatakan sumpah jabatan di hadapan Kapolres Sukabumi Kota serta sejumlah pejabat utama dan peserta upacara serah terima jabatan untuk bersedia dan bertanggungjawab terhadap tugas baru dengan profesional dan penuh tanggungjawab.

Tinggalkan Balasan