Tragis Pria Asal Denpasar Bali Ditemukan Tewas Gantung Diri di Sukabumi

Warudoyong Polres Sukabumi Kota, Kompol Budi S saat melakukan Evakuasi kepada Korban Gantung Diri, di Kota Sukabumi, Kamis (12/05/2022) | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Tragis seorang pria berinisial RO (30) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan seutas tali sabuk di atas tangga rumah milinya. Insiden ini terjadi tepatnya di Kompleks Perbata RT.06/04 Kelurahan Benteng, Kecamtan Warudoyong, Kota Sukabumi, Kamis, 12/05/2022).

Kapolsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota Kompol Budi S mengatakan, berdasarkan keterangan dari saksi Alvin, korban RO (30) diketahui merupakan warga asal Jalan Badak Agung, VIII No.24 DPS B R /Linksumerta Kelod Denpasar Bali.

Baca juga:  Kompol Wisnu: Hadiri Vicon Kapolri Sekaligus Tinjau Vaksinasi Serentak

Korban diketahui sudah cukup lama tinggal di Kota Sukabumi dan berprofesi sebagai pedagang Surabi. Dia biasa mangkal di eks Terminal Soerdirman, yang kini dijadikan sebagai tempat jajanan kuliner.

“Adapun kronologi kejadian berawal sekira pukul 12.15 WIB saksi Alvin Mulyadi Tanu Bakti mendatangi rumah yang dihuni oleh korban. Namun pagar depan rumahnya di gembok. Lantaran saksi merasa penasaran, sebab dari dalam rumah korban kelihatan sepi. Kemudian Alvin naik ke tembok rumah sebelah yang merupakan masih keluarga pemilik rumah,” kata Budi kepada Lingkarpena.id di lokasi.

Pos terkait