Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Wali Kota Sukabumi: Tahun Ini Istimewa KH Ahmad Sanusi Dianugerahkan Pahlawan Nasional

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi Saat Menjadi Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Kota Sukabumi, di Halaman Setda Kota Sukabumi, Kamis (10/11 /2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi, melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan, acara bertempat di Balaikota, Jalan R Syamsudin SH, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Kamis (10/11/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wali Kota Sukabumi dan dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kota Sukabumi, dalam peringatan hari pahlawan tahun 2022.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan bahwa peringatan Hari Pahwalan tahun 2022 ini bersyukur karena suasananya berbeda dan juga berbahagia serta berbangga lantaran Pahlawan Nasional dari Kota Sukabumi, Alm KH Ahmad Sanusi setalah ditetapkan oleh Pak Presiden Republik pada tanggal 7 November.

Baca juga:  Evakuasi Ular Sepanjang 2 Meter di Aliran Sungai di Kota Sukabumi

“Mudah-mudahan sebagaimana tema peringatan Hari Pahlawan yakni Pahlawanku Teladanku memiliki semangat dan spirit untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Fahmi kepada Lingkarpena.id seusai acara.

Pos terkait