Satreskrim Polres Sukabumi Kota, Ungkap Pelaku Curat Rumah Kosong di Sukabumi

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy Zainal Abidin (tengah) Waka Polres Sukabumi Kota, Kompol Fitra (Kanan) dan Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Yanto Saat Memperlihatkan Sejumlah Barang Bukti Pencurian Dengan Kekerasan (Curat) Dalam Konferensi Pers di Mako Polres Sukabumi Kota, Kamis (10/11/2022). Foto: Azis Ramdhani.

LINGKARPENA.ID | Jajaran Satuan Resort Kriminal (Satres) Polres Sukabumi Kota mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan Curat) spesialis rumah diwilayah Hukum Polres Sukabumi Kota.

Diketahui keemoat pelaku berinisial G (29),Y (28), RU (51) dan A (27) di Ringkus jajaran Satreskrim Polres Sukabumi Kota sekira pukul 00.30 WIB diwilayah Kecamatan Bojongkidul, Kota Bandung pada 12 Oktober 2022 lalu.

Baca juga:  KKL di Polres Sukabumi Kota, Pasis Seskoad Analisa Peningkatan Ekonomi Pasca Pandemi

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan bahwa, para tersangka ini melancarkan aksinya di dua titik yakni, pada Senin 15 agustus 2022 terjadi di Perum Griya Permata RT6/2, Desa Mangkalaya, Kecamatan Gunungguruh dan 4 agustus 2022 di Kampung Sukalarang RT4/6, Desa/Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi.

“Setelah mendapatkan laporan dari korban kemudian anggota melakukan pendalaman terkait aksi Curat rumah kososng tersebut. Pada 12 Oktober lalu, akhirnya polisi berhasil meringkus para tersangka di wilayah Kota Bandung,” kata Zainal dalam Konferensi Pers di Mako Polres Sukabumi Kota, Kamis (10/11/2022).

Pos terkait