HUT Himpaudi Ke-17, Walkot: Himpaudi Berikan Kontribusi Kepada Pendidikan

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Saat Memberikan Sambutan Dalam Acara, Hari Ulang Tahun (HUT) Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaud) Ke-17, di Aula SMKN 1 Kota Sukabumi, Minggu (11/09/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaud) Ke-17, acara dilaksanakan di Gedung Aula SMKN 1 Kota Sukabumi, Minggu (11/09/2022).

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menguatkan soliditas diantara Himpaudi, dan Bersyukur sudah 17 tahun Himpaudi mencerdaskan anak bangsa.

Baca juga:  2.000 Orang Jadi Target Polres Sukabumi Kota, Ini Kata Sy Zainal

“Nantinya kedepan di tengah tantangan pendidikan yang tidak mudah, Himpaudi harus bergerak terus. Terlebih, tahun ini Indonesia masuk G20 dan peringkat 16 negara di dunia. Targetnya di 2045 Indonesia masuk 4 besar di G20 atau disebut Indonesia emas,” kata Fahmi dikutip dari laman resmi kdp.Sukabumikota.go.id.

Dengan begitu sambung dia, saat ini bagaimana mengantarkan anak-anak jadi pemimpin di masa mendatang, Sehingga persiapkan anak berkualitas agar Indoensia bisa masuk 4 besar dan harus disiapkan dengan baik.

Pos terkait