Usai Digugat, Cabor Porlasi Raih 3 Emas dan 1 Perak Diajang Porprov XIV Jabar

Ketua Koni Kabupaten Sukabumi, Sirodjudin Bersama Ketua Cabor Porlasi, Nasarudin Sumitra dan Kuasa Hukum Koni Kabupaten Sukabumi, Padilah Saat Konferensi Pers di Gedung Koni Jawa Barat, Sabtu (19/11/20022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID I Seusai melayangkan gugatan sengketa pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Layar tambahan yang dilayangkan Koni Kabupaten Sukabumi, dalam laga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XIV Jawa Barat. Akhirnya Dewan Hakim Koni Jabar mengabulkan.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua Koni Kabupaten Sukabumi, Sirodjudin dalam konferensi persnya di Gedung Koni Jawa Barat, pada (19/11/2022) Sabtu sore kemarin.

Baca juga:  Gedung Ayep Zaki Center Diresmikan, Majelis Tinggi Partai Nasdem Hadir

“Iya, kita menjalankan prosedur saja, ketika ini harus diperjuangkan akan terus diperjuangankan. Untuk Cabor Porlasi ini lantaran diduga adanya indikasi pembagian medali,” beber Sirodjudin kepada wartawan.

Meskipun demikian lanjut dia, lalu klKoni Kabupaten Sukabumi protes dengan membawa bukti-bukti pertama kepada dewan hakim cabor porlasi namun di tolak dan akhirnya kita naik ke dewan hakim Koni Jabar.

Pos terkait