Wabup Apresiasi Kreativitas Generasi Muda di Kabandungan New Face 2023

Wabup saat menjajaki stand even tahunan New Face 2023 di Kecamatan Kabandungan Sukabumi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri membuka Kabandungan New Face ke 8 Tahun 2023 dengan tema “Mapag Karahayuan”. Kegiatan berlangsung di Lapang Sepak Bola Kabandungan, Kecamatan Kabandungan, pada Minggu, 31 Desember 2023.

New Face Kabandungan merupakan event tahunan yang di inisiasi oleh pemuda wilayah Kecamatan Kabandungan. Perhelatan tersebut diisi dengan berbagai macam kegiatan dari stand UMKM hasil pertanian, tausiyah/istighosah, perlombaan hingga pemeriksaan kesehatan gratis.

Baca juga:  Peduli UMKM, Lapas Warungkiara Berikan Grobak di Rangkaian HBP Ke 58

Dalam sambutannya Wabup mengaku bersyukur dan mengapresiasi atas kegiatan tersebut. Apalagi menurutnya event ini sudah delapan tahun berjalan.

“Kami apresiasi semangat dan kreativitas pemuda kabandungan, koordinasi sinergi telah dijalankan hingga terlaksananya kegiatan ini,” ungkapnya.

Menurut Wabup, new face ini bukan hanya sekedar muka baru di tahun ini, akan tetapi ada banyak yang harus dikembangkan di kecamatan kabandungan.

Baca juga:  Wapup Iyos Terima Kunjungan Gubes Unpad, Ini Pembahasannya!

“Ini luar biasa, terus kembangkan agar sektor kreatif berkembang, begitu juga sektor ekonomi UMKM dan ekowisatanya” jelasnya.

Sebagaimana tema kegiatan, Wabup menuturkan mapag karahayuan ini tentunya harus kita songsong dengan kebahagiaan sehingga kabandungan bisa semakin baik lagi.

“Selamat dan salut untuk pemuda kabandungan yang terus menyuarakan new face dari tahun ketahun, insya Allah kabandungan ekonominya meningkat,” tutupnya.**

Baca juga:  Wabup Iyos Hadiri Muhibbah Ramadan di Jampangkulon, Ini yang Disampaikan

Pos terkait